Senin, 18 Juni 2012

"New BuiLding In the Akpar Mataram" For Program S1


 ...*) Bangunan ini adalah salah satu bangunan baru yang ada di Akpar Mataram.....

^bangunan ini sudah berdiri berkhisar hampir 1 1/2 tahun lebih, hingga sekarang belum terbentuk juga bangunan ini...    
 Harapan saya, kedepan setelah saya lulus wisuda nanti  agar bangunan ini cepat terselesaikan dan cepat ditempati oleh para mahasiswa/wi baru.....
bangunan ini dibentuk untuk menambah program study S1 . kemungkinan bangunan ni akan ditargetkan jadi kurang lebih 2/3 tahun .....
 tetapii.... semakin cepat bangunan ini jadi semakin banyak dan cepat pula calon mahasiswa/wi baru yang akan mendaftarkan diri untuk mengambil program S1...termasuk saya sendiri ...
kemungkinan besar bila ada rejeki .Astungkare ...!!! saya bisa membiayakan diri saya sendiri untuk dapat melanjutkan kuliah satu tahun lagi dengan mengambil program S1 ini ....
 agar saya mendapatkan gelar yang baik dan ternama dalam keluarga saya walaupun hanya dalam dunia pariwisata itu sudah lebih dari cukup yang saya dapatkan ........untuk membanggakan kedua orang tua saya yang telah bertahun-tahun membiayai saya sehingga saya menjadi seperti inii dan bisa lebih banyak tau tentang dunia pariwwisata ...............
dan peluang untuk bisa menjadi atasan makin kuat ................
Mungkin  untuk diiri saya pribadi tidak ingin menjadi atasan tetapi saya berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk hal yang terbaik dalam diri saya.......
         ....) Itulah harapan saya untuk Akpar Mataram ini , bila bangunan ini cepat jadi ,
dalam terbentuknya bangunan ini maka suatu kepariwisataan ini akan semakin terbentuk dan objeknya akan semakin banyak untuk ,mengetahui tentang pariwisata tersebut.. dan juga akan semakin banyak tempat-tempat wisata yang akan dibangun seperti Hotel untuk sekarang ini sudah semakin banyak hotel-hotel dibangun dimana-mana ............... sehingaa seluruh karyawan-karyawan tetap kebanyakan pindah untuk menempatkkan dirinya di hotel yang baru............
 dengan berkembangnya tempat wisata sekarang ini maka semakin kuatnya ilmu pengetahuan yang akan diberikan di Akpar Mataram nantinya setelah bangunan ini akan jadi.........
           SemOga Bangunan ini cepat jadi dan cepat ditempatkan oleh calon mahasiswa/wi baru , termasuk saya dan teman-teman yang lainnya akan ikut mendaftarkan diri untuk melanjutkan S1.......


 ...........**) AKPAR MATARAM ALWAYS THE BEST..........**(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar