Minggu, 27 Mei 2012

Kata-Kata Motovasi for GoeS to KamPus .......)AKPAR


**) Belajarrrr Memang melelaHkan, ,Namun lebih lelah nanti kelak jika kamu tidak belajar,,,,,,,,,,,

**) Mimpikan Yang kau Mau dan kejarlah Impianmu........jadIkaannn LaNgiitt sebaGai Batas Impianmu.......Dan janGan TakUutt Untuk BerMiimpIiii setiNggi-TinggIiNyaaa...............

**) Kesuksesan itu penUh TantaNgan , GagaL sekali Dua Kali Itu hal yang biaasaaa,,,,, tapiiii tetaplah anda Konsisten dengan ImpiIiaann anda,...^)

**) Orang Sukses Tak'Kan Pernah mengeluh Bagaimana Kalau akan Gagal,,, NamuuNn akan Berusahaa BagaImana Untuk mencapai KeberHasIlan dalam diri Kitaaa................^^))



**) GenggaMLah bUmi sebeLum bumi menggenggam Kitaa....PijakLah bumii seBelum Bumii memijaaakk kiTa.... MaKa perjuangkanLaahhhh Hidup Iniii sebelum Andaa memasukiii peruuuTtt BuuMmiii.............__)







**) SerIiibbuu PerKataaNnn dan pengetahUuuaann tidakk akan ada artInya jika tidak dilakukan dengan sebUaaHhh Tindakan !!! ACTION.................///!!!!!!!!!!!

**) MemaaFkan MemaNg takkan mengUbaahh MASA LALU,,, Tapiiiii akan mempemudah MASA DEPAN..............!!!!!!!!!!!!!!!

**) KetahuiLaahhh ...Hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat Dalam pandaNGaaNnn atatU teraBaa deNgan SentUhan ,,,,,Tapii Merekaa hanya BIiisaaa merasKann Dengan HATI......^)

**) Kebanyakan ORang GagaL adalah Orang yang tidak MenyadaRiii betaPa dekatNyaaa merekaaa ke Titiiikkk SUKSES saat mereka Memutuskan Untuk MenyeRaahh...........))

**) Soo....!!!!!! Lakukannn aapa yang aNda dapat Lakukan , deNgan apa yang aNda Milikiiii dan ditempat anDa beradaaaa................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar