Senin, 28 Mei 2012

VisIi And Misii to AkpaR MataRam/**)

Visi_Misi Akpar Mataram

 ....@_@ViiiisIii To AkpAr MataraM....@_@


   *Dalam sejarah perkembangannya, AKPAR mataram telah tampil menjadi lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang secara konsisten berkiprah dalam bidang pariwisata. Namun keajegan ini tidak membuat AKPAR Mataram mandeg dalam menanggapi perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan tuntutan masyarakat maupun steakhorder. Bahkan sebaliknya, perubahan global sekarang ini merupakan peluang bagi AKPAR Mataram untuk tampil mengambil inisiatif dan mengembangkan inovasi dalam bidang pariwisata. Dengan karakter seperti itu dan dengan segenap sumber daya yang dimilikinya, AKPAR Mataram menetapkan visi untuk menjadi pada tahun 2015 AKPAR Mataram menjadi lembaga yang memiliki standar mutu internasional. 


**)Miiissii To Akpar MaTaram...**(
Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang mendukung pembangunan pariwisata secara luas. Mengadakan kerjasama dengan institusi terkait yang dilandasi atas prinsip saling menguntungkan yang sesuai dengan nilai-nilai luhur dalam rangka mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berorentasi global.
 








.....ThE BeZzTtt My CamPuss... To AkpAr MAtarAAmMmm.........
SeLaluuW MEmberiKan Yang TerbaiK uNtuk MahaSiswAnya dan tetaP MenjadI yang Terbaik dikalangan MasyraKat LembaAga PArIwisata.....*)
^) ParIwisata Akan Terus Majuuu.................DeMi mencapai Masa Depan Anak-anak bangsa Kita.................
^) DasSshhYaaaatttttt,...................AKPAR....................

HayOooow << apakah Ada yng berminat Untuk Mendaftarkan dirii Ke kamPus kami Akademi Pariwisata Mataram.....
TentUnya donk Iaaaa.......
Setelah tau pentIngnya pariwisata saat ini dalam kehidupan kita untuk dapat menunjang karir kita kedepan dengan mengarahkan kita ke kekapal pesiar tentunya banyak yang mengubernya...
segera daftarkan dirii anda .............Mulaii darI sekarang...................
YuUUuuuKkkZzzz Daftarrr YuUUKKzz.......**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar